Rooney Tak Punya Hasrat Hijrah ke MLS

Striker Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Kapten tim Manchester United, Wayne Rooney, mengaku dirinya enggan menghabiskan kariernya di ajang MLS. Ia sama sekali tak ingin mengikuti legenda Timnas Inggris lain seperti, David Beckam, Steven Gerrard, atau Frank Lampard.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Rooney yang ditemui oleh
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Seattle Times , mengatakan jika dirinya hanya ingin berkonsentrasi membela Manchester United.


Saat ini Rooney tengah memimpin rekan-rekannya untuk melakoni tur pramusim di Amerika Serikat. Ia menjadi andalan utama Louis van Gaal di lini gedor Setan Merah, sepeninggal Robin vam Persie yang hengkang ke Fenerbahce.


"Saya jelas hanya berkonsentrasi untuk Manchester United," kata Rooney kepada
Seattle Times.

"Tapi, saat waktunya datang tentu akan menjadi sesuatu yang akan saya pikirkan. Saya akan duduk bersama istri dan anak-anak saya untuk memutuskan apakah itu teoat untuk saya," imbuhnya.


Rooney merupakan salah satu pemain yang nantinya akan menjadi legenda bagi armada Setan Merah. Ia merupakan pencetak gol terbanyak ketiga sepanjang sejarah klub.


Sejak diboyong MU dari Everton tahun 2004 lalu, ia sudah membukukan 230 gol dari 479 penampilannya di semua ajang. Jumlah gol Rooney berada di bawah dua legenda lainnya, Sir Bobby Charlton dan Denis Law.


Ia juga berpeluang besar untuk menggeser Charlton dan Law sebagai pencetak gol terbanyak MU. Raihan gol Rooney hanya terpaut 19 gol dari Bobby Charlton di urutan teratas, dan terpaut 7 gol dari Denis Law di urutan kedua.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya