Debut Bersama MU Buat Memphis Depay Merasa 'Gila'

Pemain Manchester United, Memphis Depay
Sumber :
  • Reuters / Anthony Bolante Livepic
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Winger Manchester United, Memphis Depay, menunjukkan rasa bahagia usai menjalani laga debutnya. Dia bahkan merasa seperti gila akibat terlalu bahagia usai memainkan pertandingan pertama untuk Setan Merah.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Depay membuat debutnya saat MU menang 1-0 atas Club America di ajang International Champions Cup, Sabtu kemarin. Pemain asal Belanda itu dimainkan pada 45 menit pertama.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Meski tak bermain penuh di laga perdananya, Depay sudah cukup bahagia. Baginya adalah memulai sejarah dalam karirnya dengan melakukan debut bersama Setan Merah.


"Ini perasaan yang gila bisa membuat debut saya (di MU) dan salah satu yang sangat spesial. Sangat gila untuk berpikir dari mana saya datang ke tempat di mana saya sekarang berada, membuat debut untuk Manchester United," tutur Depay di situs resmi MU.


"Saya sangat bahagia. Itu 45 menit dan hanya pra musim, tapi fokus saya adalah menjaga kondisi. Itu sangat penting untuk memenangkan pertandingan dan kami melakukan itu," ia menambahkan.


Selanjutnya, Depay punya kesempatan untuk bermain penuh untuk pasukan Louis van Gaal. MU akan bertemu dengan San Jose Earthquakes, Rabu mendatang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya