Pemain 'Kejutan' MU Ternyata Bukan Penyerang

Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, berbicara soal pembelian "kejutan" musim panas ini. Namun, pelatih asal Belanda itu menegaskan bukan penyerang yang bakal merapat.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Sebelumnya, Van Gaal memberikan sinyal akan mendatangkan pemain untuk menambah daya gedor timnya. Bahkan menyebut kalau nama sang pemain belum disebut-sebut oleh media.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Sontak, berbagai berita mengenai keinginan MU dapatkan penyerang baru bermunculan. Beberapa nama pun mengapung. Namun, hal ini dibantah langsung oleh Van Gaal.

Berbicara setelah kemenangan 3-1 atas San Jose Earthquakes hari Rabu pagi WIB, pelatih MU itu menegaskan kalau pemain yang dimaksud bukan seorang striker.

"Saya telah membaca di media kalau kejutan itu seorang penyerang. Itu tidak benar. Itu sesuatu yang berbeda," ujar Van Gaal dalam jumpa pers usai laga, seperti dilansir dari Reuters.

Satu nama yang muncul sebagai pemain kejutan tersebut sebelumnya disebut Fernando Llorente atau Pedro Rodriguez. Namun, kedua pemain tersebut adalah penyerang. Maka siapa pemain misterius yang jadi incaran MU?
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya