Antusiasme Herrera Main Bareng Schweinsteiger di MU

Pemain Manchester United, Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Anthony Bolante
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United mendatangkan gelandang senior Jerman, Bastian Schweinsteiger dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2015. Salah satu pemain yang antusias dengan kedatangannya adalah gelandang MU, Ander Herrera.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dikatakan Herrera, Schweinsteiger merupakan gelandang hebat yang telah memenangi segalanya, bersama Bayern dan Timnas Jerman. Pemain bernomor punggung 21 itu pun yakin permainannya bakal berkembang bersama Schweinsteiger.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Dia adalah pemain yang kerap saya saksikan. Dia merupakan satu dari lima atau enam gelandang terbaik di dunia, dan tentu saja, saya harus belajar banyak dari dia, Michael Carrick, dan lainnya," kata Herrera, sebagaimana dinukil dari
Sports Mole
.


"Saya selalu ingin bermain dengan para pemain terbaik dan Bastian salah satunya. Saya yakin, saya akan mendapat banyak pelajaran darinya," sambung mantan pemain Athletic Bilbao dengan nama lengkap Ander Herrera Aguera tersebut.


Lebih lanjut, Herrera juga mengatakan ketenangan menjadi kelebihan yang dimiliki Schweinsteiger saat bermain. Pemain yang meraih gelar juara dunia bersama Jerman pada 2014 itu dinilainya seperti memiliki mata ketiga di belakang kepala.


"Saat bersama bola, dia selalu aman. Dia selalu tahu apa yang terjadi di belakangnya dan saya harus belajar hal tersebut darinya," kata gelandang kelahiran Bilbao, Spanyol 25 tahun silam tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya