Duo EPL Bereaksi Usai Dengar Barca Mau Lepas 'Messi'

Pemain Barcelona B, Alen Halilovic
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona dilaporkan bakal melepas pemain mudanya, Alen Halilovic. Blaugrana disebut kecewa dengan perkembangan pemain 19 tahun tersebut.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Barcelona kabarnya siap melepas Halilovic dengan status pinjaman. Namun, ada opsi bagi klub peminat untuk mempermanenkan status pemain yang dijuluki "Messi Balkan" tersebut.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Rencana ini ternyata menarik perhatian dua klub Premier League, Everton dan West Ham United. Dua klub papan tengah Premier League ini langsung bergerak untuk menjalin komunikasi dengan pihak Barcelona.


Kedua tim ini dilaporkan telah menyiapkan proposal peminjaman. Namun, Everton dan West Ham tetap harus bersiap keluar duit untuk meminjam pemain muda Kroasia tersebut.


Dilaporkan Sport, Barcelona meminta dana €6 juta untuk peminjaman berdurasi dua musim. Dana ini terbilang tinggi mengingat Barcelona hanya membeli Halilovic dengan mahar €2,2 juta dari Dinamo Zagreb.


Keinginan Blaugrana untuk melepas Halilovic cukup beralasan. Sempat digadang-gadang memiliki skill sehebat Lionel Messi, Halilovic justru tak mampu berkembang baik.


Kemampuannya tak kunjung meningkat setelah bergabung dengan Blaugrana. Malah, dia gagal membawa Barcelona B bertahan di kompetisi Segunda Divison. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya