Legenda MU Punya Ambisi Balik ke Lapangan Hijau

Para Pemain Veteran di Sepakbola Eropa
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Paul Scholes mengungkap keinginannya untuk kembali ke lapangan hijau. Bukan sebagai pemain, melainkan seorang pelatih. Mantan gelandang Manchester United itu dikabarkan akan menjadi pembina pemain usia muda di Salford City FC.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Scholes merupakan salah satu pemegang saham di Salford City FC, sebuah klub semi profesional yang berbasis di daerah Salford, Manchester. Scholes bersama 4 rekannya sesama eks pemain MU, Ryan Giggs, Phill Neville, Gary Neville, dan Nicky Butt, memiliki saham yang sama selain pemegang saham terbesar, Peter Lim.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Musim 2012/2013 adalah akhir dari karier Paul Scholes bersama Manchester United, setelah berkiprah sejak 1993. Usai memasuki masa pensiun, Scholes sebenarnya sempat mendapat tawaran dari klub Divisi Dua, Oldham Athletic. Namun, pria 40 tahun ini justru menolak tawaran tersebut.


Mungkin baru saat ini ia memiliki keinginan, untuk kembali dalam dunia yang pernah membesarkan namanya.


"Saya mencintai sepakbola. Saya sudah tidak terlibat selama dua tahun, dan masuk dalam pembinaan adalah jalan menuju ke sana. Saya rindu bisa ikut terlibat dengan para pemain di ruang ganti setiap hari," kata Scholes dilansir
PA
.


"Jika ada sesuatu yang terjadi di masa akan datang yang saya sukai, itu sangat hebat. Jika itu tidak akan terjadi, tidak akan terjadi. Tapi, pasti saya selalu menikmatinya," imbuh Scholes.


Scholes merupakan salah satu tulang punggung Setan Merah, yang tergabung dalam Class of 92 bentukan Sir Alex Ferguson. Sebanyak 155 gol telah ia bukukan dalam 718 penampilannya. Selanjutnya, 21 gelar domestik dan 4 gelar internasional dipersembahkan Scholes untuk MU. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya