Pedro Jadi Kepingan Puzzle Terakhir yang Dibutuhkan MU

Pemain Barcelona, Pedro
Sumber :
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Louis van Gaal mengakui gaya bermain Pedro adalah yang dibutuhkan oleh Manchester United. Hal ini semakin menguatkan spekulasi hijrahnya pemain Barcelona itu ke Old Trafford.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Pemain 28 tahun itu kembali gagal menembus tim utama Barcelona di Piala Super Eropa, namun berhasil menjadi pahlawan dengan golnya yang membuat skor jadi 5-4. 

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Meski begitu, Pedro terlihat mengambil jarak dari rekan-rekannya di Barcelona dalam selebrasi penyerahan trofi tersebut. Sebelumnya, salah satu pengurus Barca mengungkapkan kalau Pedro sudah meminta hengkang dan ini membuat spekulasi memanas. 

Pedro kabarnya siap ditebus MU dengan harga £21 juta. Sekarang giliran Van Gaal yang melemparkan komentar panas mengindikasikan dia memang mengincar Pedro untuk mengisi kepingan puzzle terakhir yang dibutuhkan.

"Anda harus bertanya pada Pedro, jangan saya," ujar Van Gaal soal spekulasi tersebut. "Saya tak bisa mengatakan apa-apa sampai dia bergabung."

"Kalau soal itu, saya akan datang ke Anda dan mengatakan Pedro sudah di sini. Tapi, itu bukan masalahnya sekarang, jadi kita harus menunggu," tambahnya.

Ketika ditanya apakah Pedro adalah penyerang yang dibutuhkan MU, Van Gaal menjawab: "Pedro adalah pemain yang seperti itu, jadi tulis itu." (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya