Ingin Bungkam Kritik, Chelsea Ngotot Taklukkan ManCity

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic
Sumber :
  • REUTERS/Srdjan Zivulovic
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Gelandang Chelsea Nemanja Matic mengatakan, laga melawan Manchester City akan sangat penting. Sebab, jika menang, maka hasil imbang mereka dari Swansea City di laga perdana, pekan lalu, akan mulai dilupakan semua orang.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Berstatus juara bertahan, Chelsea memulai Premier League musim ini dengan hasil mengecewakan. Mereka ditahan imbang Swansea City 2-2 di Stamford Bridge. Hasil yang membuat mereka dikritik banyak pihak.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Dan Matic ingin membungkam semua kritikan yang ada. Caranya dengan memenangi laga akhir pekan ini melawan tim besar, Manchester City. Skuad asuhan Manuel Pellegrini itu dianggap menjadi salah satu kandidat juara musim ini.


"Tidak perduli apa yang kami raih di laga kemarin. Yang terpenting, apa yang bisa kami raih besok. Jika kami menang, maka tak ada yang akan membicarakan laga melawan Swansea lagi," kata Matic dilansir Skysports, Sabtu 15 Agustus 2015.


Meski akan menghadapi lawan tangguh dan dengan status laga tandang, tidak membuat Matic gentar. Bahkan dia mengaku tidak sabar untuk tampil di laga tersebut. Dia percaya diri karena ditopang persiapan matang manajer Jose Mourinho.


"Duel nanti adalah laga yang sangat saya nantikan. Ini akan menjadi laga spesial buat kami. Kami sudah mempersiapkan diri. Statistik kami setiap melawan tim besar menunjukkan Mourinho telah mempersiapkan segalanya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya