Klasemen Premier League: ManCity Perkasa, Chelsea Terpuruk

Pemain Liverpool, Christian Benteke dan Jordan Henderson
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Premier League musim 2015-16 sudah memasuki pekan kedua. Tim-tim unggulan mulai bercokol di papan atas, namun tidak dengan Chelsea yang masih belum bergigi.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Berkat kemenangan 3-0 atas The Blues akhir pekan kemarin, Manchester City saat ini berhasil berada di puncak berkat dua kemenangan dari dua laga pertama.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Hebatnya, The Citizens sampai saat ini belum kebobolan sama sekali dan sudah mencetak total enam gol. Catatan ini membuat mereka mendapatkan tempat di puncak meski empat tim lain juga mengumpulkan enam poin.

Tim kuda hitam, Leicester City, berada di peringkat dua dengan total enam poin berkat penampilan gemilangnya di dua pertandingan pertama. Selisih golnya pun cukup mentereng (6 gol 3 kali kebobolan).


Kemenangan 1-0 atas Bournemouth semalam membawa Liverpool terdongkrak ke peringkat tiga klasemen dengan dua kemenangan. Angka ini sama dengan yang dicatatkan Manchester United. Seteru abadi itu berdempetan di posisi tiga dan empat.

Everton melengkapi lima besar klasemen dengan empat poin, sama dengan catatan Swansea City di peringkat lima, yang sampai pekan kedua mencatatkan satu hasil imbang dan satu kemenangan.

Dua klub unggulan lain, Arsenal dan Chelsea masih belum berada di posisi yang mereka inginkan di awal musim ini. The Gunners di posisi 11 sementara tim asuhan Jose Mourinho di posisi 16.

West Bromwich Albion, Bournemouth, dan Sunderland mengisi tiga tempat di zona degradasi usai tuai dua kekakalahan beruntun.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya