Pedro Telah Sepakati Tawaran Gaji MU

Pemain Barcelona, Pedro
Sumber :
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pedro Rodriguez dilaporkan telah menerima penawaran gaji yang ditawarkan Manchester United, untuk memboyongnya dari Barcelona. Info ini dirilis oleh jurnalis senior Guillem Balague seperti dikutip
Sky Sports News
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
, Selasa, 18 Agustus 2015.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Pemain timnas Spanyol berusia 28 tahun itu diyakini telah memantapkan pilihannya pindah ke Old Trafford, sekalipun juga diminati oleh Manchester City. Kepindahannya kini tinggal menunggu kesepakatan nilai transfer.


Barcelona dipastikan tidak menerima tawaran lebih rendah dari klausul pelepasannya, sebesar £21,2 juta atau hampir Rp460 miliar, yang tertera dalam kontraknya. "CEO MU, Ed Woodward, telah berada di Barcelona hari ini," kata Balague.


Pakar sepakbola Spanyol dari Sky Sports itu menyebut, kesepakatan transfer akan dibuat pekan ini. "Kesepakatan antara pemain dan MU sudah dibuat, dan semua tergantung pada MU untuk menaruh 30 juta euro di meja."


"Mereka hanya tinggal menegosiasikan, bagaimana mereka akan melakukan pembayaran, dengan angsuran atau uang muka. Mereka sudah sangat dekat. Saya tidak yakin apakah Barcelona akan mencoba sekali lagi untuk menahan Pedro," ucap Balague.


Namun, menurutnya, Pedro telah memantapkan pilihan, untuk segera berpisah dari Barcelona. Pedro telah bermain dalam tiga pertandingan terakhir Barcelona, termasuk melawan Sevilla di Piala Super Eropa, di mana dia mencetak gol penentu kemenangan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya