MU Bajak Bintang Muda Swedia Incaran Liverpool

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA
- Manchester United dilaporkan membajak rencana Liverpool, untuk merekrut gelandang muda potensial Swedia berusia 16 tahun, Sead Haksabanovic, yang telah mendapat izin dari Halmstad untuk menjalani uji coba di Old Trafford.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Haksabanovic mengklaim sebagai penggemar berat Liverpool, yang ditulisnya pada media sosial. Dia telah menjalani satu pekan uji coba di Anfield awal 2015 lalu, dan Liverpool telah memperlihatkan hasrat untuk meminangnya.
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp


Dikutip dari laman
Metro
, Rabu, 19 Agustus 2015, godaan dari MU membuat pikirannya berubah, dan lebih memilih untuk bergabung dengan kubu Louis van Gaal, setelah sebelumnya juga sempat menjalani uji coba di Chelsea dan Manchester City.


Keputusan Haksabanovic, tampaknya turut dipengaruhi manajer Halmstad, Jan Jonsson, yang menyebut kesempatan untuk bersinar di MU, merupakan kesempatan yang terlalu bagus untuk dilewatkan bintang muda Swedia itu.


Sistem pelatihan MU disebut lebih memungkinkan Haksabanovic untuk terus berkembang. "Saya akan ke sana dan melakukan apa yang saya bisa. Tentu itu sebuah kesempatan, tapi saya masih berkembang, jadi saya melihatnya lebih sebagai latihan," kata Haksabanovic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya