Mourinho Masih Didukung Mayoritas Fans Chelsea

Manajer Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Tony O'Brien
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Chelsea meraih hasil mengecewakan di tiga laga resmi musim ini. Skuad asuhan Jose Mourinho itu menelan kekalahan di ajang Community Shield. Selain itu, Chelsea juga belum pernah menang di dua laga Premier League.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Dari dua laga pertama Premier League, Chelsea yang berstatus juara bertahan tersebut ditahan imbang Swansea City 2-2 di Stamford Bridge dan kalah telak 0-3 dari Manchester City di Etihad Stadium.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


Selain gagal meraih hasil positif, sikap Mou juga membuat suasana di internal Chelsea memanas. Seperti diketahui, dia terlibat konflik dengan tim medis The Blues dan mengkritik secara terbuka sejumlah pemain kuncinya.


Meski melakoni start buruk dan terbuka peluang dipecat, Mou ternyata masih didukung penuh mayoritas fans Chelsea. Hal itu terungkap dari hasil polling yang dilakukan Forza Football, aplikasi yang telah diunggah jutaan fans sepakbola.


Seperti dilansir Tribal Football, Rabu 19 Agustus 2015, 77 persen fans (26.091 fans) masih yakin manajer asal Portugal itu tetap bertahan di Stamford Bridge dan mengangkat performa Chelsea yang sedang terpuruk.


Hasil polling juga menunjukkan mayoritas fans The Blues masih yakin dengan komposisi skuad Chelsea saat ini untuk mempertahankan gelar juara Premier League. Meski di awal musim mereka kalah bersinar dari Manchester City. (One)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya