Usai ManCity, MU Kembali Disalip Chelsea

Penyerang Barcelona, Pedro
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Ambisi besar Manchester United mendatangkan dua amunisi baru, tampaknya harus musnah. Dua buruan utama Setan Merah justru pilih bergabung dengan dua seteru utama, Chelsea dan Manchester City.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Persaingan klub-klub papan atas Inggris bukan hanya terjadi di atas lapangan, tapi juga dalam transfer pemain. Dalam hal ini sepertinya bukan jaminan klub raksasa seperti MU bisa dengan mudah mendatangkan pemain yang diinginkannya.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Terbukti, manajemen MU tampaknya harus melempar handuk dalam perburuan dua pemain yakni, Nicolas Otamendi dan Pedro Rodriguez.


Nama pertama adalah salah satu incaran utama pasukan Louis van Gaal, di bursa transfer awal musim ini. Otamendi jadi salah satu pemain yang dibutuhkan MU untuk memperkuat lini pertahanan.


Sempat dikabarkan segera berseragam MU, sang pemain justru hampir pasti mendarat di Etihad Stadium bersama Manchester City. Dilansir
Daily Mail
, Valencia dan City sudah menyepakati harga £32 juta untuk transfer bek berpaspor Argentina ini.


Hal serupa juga pernah terjadi kala MU mengincar Eliaquim Mangala, musim lalu. Dikabarkan sudah menyepakati tawaran MU, FC Porto justru malah melepas bek Prancis tersebut ke City.


Selanjutnya, MU juga harus rela niatnya dirusak Chelsea untuk menggaet Pedro Rodriguez. Dilansir
BBC
, bintang Barcelona ini dikabarkan lebih memilih untuk bergabung dengan armada Jose Mourinho dengan dana transfer sebesar £21.


Padahal, Wakil Ketua MU, Ed Woodward, sudah terbang ke Barcelona untuk merampungkan transfer Pedro. Nyatanya, MU harus mengurungkan niatnya menggaet Pedro.


Sebelum Pedro, Chelsea juga pernah menyalip MU dalam perburuan bintang lainnya di musim lalu, yakni Cesc Fabregas. Hampir seluruh media memberitakan kepastian hengkangnya Fabregas ke MU, namun sang pemain malah memilih bergabung bersama Chelsea. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya