Cara Jitu Wayne Rooney Bungkam Kritik

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Twitter/@WayneRooney

VIVA.co.id - Kapten Manchester United, Wayne Rooney, belakangan terus mendapat kritikan. Ini tak lepas dari penampilannya yang tak kunjung membaik.

Rooney belum mencetak gol dalam tiga laga MU di kompetisi resmi. Wajar bila akhirnya sejumlah pihak mulai meragukan kemampuan kapten Setan Merah tersebut.

Namun, Rooney punya cara jitu untuk membungkam para pengkritik. Memang bukan lewat gol, melainkan lewat aksi luar biasa saat MU menang 3-1 atas Club Brugge pada leg 1 playoff Liga Champions, Selasa lalu.

Dalam laga itu, Rooney memperlihatkan bahwa kemampuan olah bolanya tak berkurang. Tak hanya itu, pemain Inggris menunjukkan bahwa kreativitasnya di atas lapangan juga tak memudar.

Ini terlihat dari salah satu aksi Rooney dalam memberikan umpan kepada rekannya. Dalam sebuah video yang dicomot Metro dari Streamble, terlihat Rooney menyodorkan bola kepada Memphis Depay dengan tumitnya.

Sayangnya, Memphis gagal memanfaatkan umpan manis dari Rooney tersebut. Padahal, pemain asal Belanda itu sudah berdiri bebas tanpa pengawalan.

Meski demikian, hal tersebut sudah cukup bagi Rooney untuk meredam kritikan yang menghujamnya.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang
Erik Ten Hag

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Erik ten Hag menjelaskan penyebab Antony mengejek para pemain Coventry City setelah Manchester United memenangkan laga semifinal Piala FA melalui adu penalti.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024