Dicecar Soal Transfer Pedro, Van Gaal Marahi Wartawan

Louis Van Gaal dan Luke Shaw
Sumber :
  • Jayne Kamin-Oncea-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menunjukkan kekesalannya terkait kegagalan mendatangkan Pedro Rodriguez ke Old Trafford. Dia bahkan memarahi seorang wartawan yang menanyakan hal tersebut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Seperti diberitakan sebelumnya, Pedro lebih memilih untuk bergabung Chelsea. Padahal, dalam beberapa pekan terakhir, mantan winger Barcelona itu kerap dikaitkan dengan Setan Merah yang sudah mengincarnya sejak lama.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Penasaran dengan respons MU yang disalip Chelsea dalam mendapatkan Pedro, beberapa wartawan menanyakan hal itu kepada Van Gaal dalam jumpa pers pralaga antara MU melawan Newcastle United dalam lanjutan Premier League. Awalnya, Van Gaal mau menjawab pertanyaan pertama soal Pedro.


"Saya tidak bohong, kalau profil Pedro cocok buat MU. Tapi, saya tidak pernah berkata tertarik kepadanya," kata Van Gaal dilansir faceofffootball, Jumat 21 Agustus 2015.


Van Gaal sempat mengisyaratkan tidak akan menjawab pertanyaan wartawan yang kembali menanyakan soal Pedro. Puncaknya, Van Gaal pun melontarkan pernyataan ketus kepada wartawan yang terus menanyakan soal Pedro.


"Apakah anda sedikit tuli?" tanya Van Gaal geram kepada wartawan yang mencecarnya terkait transfer Pedro.


Perkataan pelatih asal Belanda itu membuat tidak ada lagi pembahasan soal Pedro di sisa waktu jumpa pers. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya