MU Mandul: 20 Tendangan ke Gawang, Tak Satu Pun Jadi Gol

Pemain Manchester United, Javier Hernandez
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di awal musim Premier League ini usai imbang Newcastle United 0-0. Namun, memunculkan kekhawatiran di lini depan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Bermain di Old Trafford pada hari Sabtu, 22 Agustus 2015, MU mendominasi pertandingan dengan menguasai 70 persen penguasaan bola. Selain itu, tuan rumah juga melepaskan 20 tendangan ke arah gawang.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Ironisnya, usaha keras MU tersebut tak membuahkan hasil. Peluang terbaik gagal dimaksimalkan oleh Javier Hernandez dan juga Chris Smalling.

Dengan hasil ini, artinya MU hanya total mencetak dua gol dalam tiga pertandingan Premier League musim 2015-16. Bukan hasil yang memuaskan bagi tim dengan target menjadi juara tersebut.

Meski tak bisa memaksimalkan dominasi mereka menjadi gol, penampilan MU masih dapat pujian dari pelatih, Louis van Gaal, yang menilai laga kontra Newcastle merupakan penampilan terbaik anak asuhnya.

"Ini adalah salah satu permainan terbaik di masa pelatihan saya tapi kami gagal memberikan kemenangan atas kerja keras kami," ujar Van Gaal pada BBC.

"Kami tidak membuat keputusan yang tepat di sepertiga lapangan terakhir tapi kami bermain fantastis sebagai tim," tambah pria Belanda tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya