Main di Liga Champions, Kunci MU Dapatkan Pemain Jempolan

Kapten Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Kegagalan Manchester United dalam transfer Pedro Rodriguez dan Nicolas Otamendi dikomentari oleh kapten tim, Wayne Rooney. Menurut Rooney, MU harus mampu menembus babak utama Liga Champions, guna memuluskan langkah mendapatkan jasa pemain baru.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

MU harus rela kalah bersaing dengan Chelsea dan Manchester City dalam perburuan dua pemain incaran utama, Pedro dan Otamendi. Padahal, hanya tinggal selangkah lagi armada Setan Merah bisa mendapatkannya.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Menurut Rooney, kunci untuk timnya bisa mendapatkan pemain berkualitas adalah menembus babak utama Liga Champions. Ia sedikit mengenang saat ia memutuskan hengkang dari Everton ke MU, dengan alasan tampil di Liga Champions.


"(Manchester) United adalah klub besar, tapi itu tergantung pada pemain. Saat saya bergabung, saya mengatakan ingin bergabung dengan klub yang bermain di Liga Champions," kenang Rooney, yang dilansir
Daily Mirror
.


"Jelas United masih memiliki daya taru besar dalam hal pemain terbaik. Tetapi mereka tentu ingin bermain di Liga Champions, sehingga penting bagi kami untuk lolos, " imbuhnya.


MU berpeluang besar lolos ke babak utama, usai berhasil mengalahkan Club Brugge leg pertama play-off Liga Champions. Pasukan Louis van Gaal berhasil menang 3-1 atas Brugge kala itu.


Rooney cs akan bertandang ke Jan Breydel Stadium, markas Brugge, dalam laga leg kedua, tanggal 27 Agustus 2015 mendatang. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya