Mourinho: Pedro Belum Seperti Maradona, Baru Mendekati

Pedro Rodriguez.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Bos Chelsea, Jose Mourinho, menanggapi dengan antusias, debut Pedro dalam pertandingan kontra West Bromwich Albion, Minggu, 23 Agustus 2015, dengan mencetak satu gol dan satu assist dalam 30 menit.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Dia belum seperti Maradona, tapi dia mendekati," kata pelatih asal Portugal itu, yang dikutip
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Marca , Senin, 24 Agustus. Namun Mourinho enggan menanggapi insiden kartu merah, yang didapat John Terry.


Gol yang dicetak Pedro dalam pertandingan pertamanya di Premier League, hanya lima hari setelah bergabung di Stamford Bridge, disambut gempita fans Chelsea, yang segera menggunakannya untuk mengolok-olok Manchester United.


Kontroversi mengiringi perekrutan winger 28 tahun itu dari Barcelona, karena Chelsea baru memasuki persaingan di masa terakhir, pada saat Manchester United tampak sudah pasti akan menyelesaikan kesepakatan pembeliannya.


Menanggapi isu seputar perekrutan Pedro, Mourinho mengungkap bahwa dirinya hanya bertanya pada Pedro, apakah dia memang ingin meninggalkan Barcelona, dan dibenarkan oleh Pedro.


"Hampir, tapi belum," kata Pedro, menjawab pertanyaan Mourinho apakah dia sudah menandatangani kontrak dengan klub lain. Mourinho kemudian bertanya, apakah Pedro mau bergabung dengan Chelsea.


Jawaban Pedro ketika itu sangat jelas, dengan fakta bahwa dia akhirnya memilih Chelsea daripada Manchester United. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya