Wenger Balas Kritikan Legenda MU

Arsene Wenger saat Arsenal versus Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyerang balik kritikan pedas yang dilontarkan legenda Manchester United, Gary Neville. Neville yang kini berstatus sebagai komentator sepakbola, menjuluki Wenger sosok arogan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Kritikan Neville dilontarkan, menyusul hasil imbang 0-0 Arsenal kala menjamu Liverpool di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League, dinihari tadi, Selasa 25 Agustus 2015. Wenger pun langsung membalas kritikan Neville.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Saya tidak tahu apa yang dia (Neville) maksud tentang arogan. Dia selalu memberikan berbagai sebutan buat saya, sejak saya berada di sini (Arsenal)," kata Wenger dilansir laman Inggris, Express.


"Ketika gagal menang, Anda pasti salah dan semua orang akan mencari alasan untuk itu. Apakah mereka punya alasan yang bagus? Saya punya cukup pengalaman untuk tahu mana yang benar dan salah."


Seperti diketahui, kritikan dilontarkan Neville saat menjadi komentator di Sky TV. Mantan bek kanan MU itu menyesalkan kebijakan Wenger yang tidak kunjung memperkuat skuad Arsenal sehingga harus puasa gelar lama.


"Arsenal tidak pernah menjuarai liga dalam 10 tahun terakhir karena beberapa faktor. Lihat saja siapa saja yang mereka datangkan. Yang pastinya bukan pemain yang Anda inginkan untuk menjuarai liga," katanya.


"Ini kesalahan yang terus berlanjut. Buat saya itu tanda sikap arogan," katanya.  (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya