Van Gaal Klaim Trofi Champions di Tangan MU Musim Ini

Manajer Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • REUTERS/Jason Redmond
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Bos Manchester United Louis van Gaal mengklaim, Trofi Liga Champions musim ini akan jadi milik mereka. Hal ini memungkinkan dengan tim berisi perpaduan pemain muda dan berpengalaman.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dilansir dari
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Metro , Rabu, 26 Agustus 2015, pernyataan itu dikeluarkan jelang pertandingan
play-off leg
kedua melawan Club Brugge, yang berhasil mereka tenggelamkan dengan skor 3-1 pada leg pertama pekan lalu.


Mantan pelatih Barcelona itu yakin, kubunya dapat merujuk tim lamanya Ajax, yang sukses di masa lalu. "Saya percaya itu (untuk memenangkan Liga Champions)," kata Van Gaal.


"Kami (Ajax) memenangkan final dengan pemain berusia 18 dan 19 tahun, juga dengan pemain-pemain seperti Carrick dan Schweinsteiger, yaitu Frank Rijkaard dan Danny Blind, mereka berusia lebih dari 30 tahun (saat itu)," ujarnya.


Van Gaal menyebut sakit dengan perpaduan pemain muda dan tua, daripada hanya dengan pemain berusia mulai dari 27 hingga 34 tahun. "Anda harus yakin dalam pendidikan pemain muda."


"Saat Anda melihat MU dan bagaimana banyak pemain muda yang kami miliki dan mainkan, kami mulai dengan Luke Shaw, Memphis Depay, Adnan Januzaj, lalu Jesse Lingard, Paddy McNair," ucapnya.


MU memang berhasil tampil dominan dalam pertandingan melawan Club Brugge, namun setelah itu menderita karena ditahan imbang Newcastle, yang membuat klaim Van Gaal terdengar meragukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya