Prediksi Akhir Pekan Paul Merson, MU Dibantai Swansea

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Mantan pesepakbola profesional Inggris, Paul Merson, yang kini menjadi pakar dan pengamat sepakbola di televisi, Manchester City akan menjadi satu-satunya tim yang meraih hasil 100 persen pada pekan keempat Premier League.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Sky Sports News , Jumat, 28 Agustus 2015, City disebut akan menghadapi tim promosi Watford sehingga kecil kemungkinan terjerembab. Begitu juga Liverpool, disebut bisa kembali memenangkan pertandingan melawan West Ham.


Sementara dua tim lainnya yang belum terkalahkan selama tiga pekan EPL, Leicester dan Manchester United, menurut Merson akan menghadapi kemungkinan menderita kekalahan pertama musim ini.


Sekalipun mencapai hasil positif dalam kualifikasi Liga Champions, dengan membantai Club Brugge 4-0, MU diprediksi akan kalah dari Swansea City pada akhir pekan ini, dengan skor setidaknya 2-1.


Merson merujuk pada pertandingan terakhir MU di EPL, yang berakhir imbang 0-0 melawan Newcastle. Sementara Swansea membantai Newcastle 2-0 pada pertandingan di pekan pertama.


Chelsea yang meraih kemenangan pertama pada akhir pekan lalu, ditandai debut sukses rekrutan baru Pedro Rodriguez, disebut Merson akan kembali memperoleh hasil positif melawan Crystal Palace, Sabtu, 29 Agustus.


Melihat performa yang diperlihatkan Pedro, ketika dia langsung tampil solid hanya setelah latihan bersama dalam beberapa hari, dia diyakini akan kembali menjadi pusat perhatian karena gol atau assistnya.


Liverpool yang menunjukkan kokohnya pertahanan mereka dalam tiga pertandingan, diyakini akan dapat menang mudah melawan West Ham akhir pekan ini. Merson bahkan memperkirakan Liverpool menang dengan skor setidaknya 3-0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya