‘Bila Ingin Neymar, MU Harus Tunggu 2 Tahun Lagi’

Pemain Barcelona, Neymar seusai mencetak gol ke gawang AS Roma
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Pakar sepakbola asal Amerika Latin, Tim Vickery, ikut mengomentari isu transfer Neymar ke Manchester United. Menurutnya, sulit bagi MU untuk bisa menggaet bintang Barcelona tersebut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Usai MU gagal mendapatkan Pedro Rodriguez, tim asal Premier League tersebut langsung mengalihkan target kepada Neymar. Setan Merah disebut-sebut siap merogoh kocek cukup besar untuk bisa menarik pemain asal Brasil itu ke Old Trafford.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Kabar terakhir dari AS, tim asuhan Louis van Gaal itu siap membayar 190 juta euro pada Barcelona demi bisa mendapatkan Neymar. Namun, Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, mengatakan akan memagari pemain asal Brasil itu dengan kontrak baru.


Vickery menilai sulit bagi MU untuk mendapat Neymar saat ini, karena beberapa alasan. Di antaranya adalah hukuman larangan transfer Barca dan kepergian Pedro ke Chelsea pada musim panas ini.


"Transfer tersebut takkan terjadi sekarang. Ada dua alasan. Pertama, Barcelona baru saja menjual Pedro. Kedua, mereka tidak bisa membeli siapapun karena tengah terkena sanksi. Namun, Anda bisa bertanya-tanya apakah United tengah membidik opsi jangka panjang," kata Vickery, dilansir
Talksport.


"Saat ini, Neymar tengah bahagia, namun ia berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi. Jika ini berlangsung lebih dari dua musim, ia mungkin akan mempertimbangkan untuk pergi. Saya kira Inggris amat potensial jadi tujuan berikutnya dalam dua tahun mendatang,” lanjutnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya