Martial Lengkapi Kekuatan yang Hilang dari MU

Pemain anyar Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Manchester United
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Legenda Manchester United Dwight Yorke, menyebut debut impresif Anthony Martial, memberi fans Setan Merah sesuatu yang belum pernah lagi mereka lihat dalam dua tahun terakhir, yaitu striker yang dapat berlari melewati bek lawan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Daily Mail , Senin, 14 September 2015, rekrutan baru Louis van Gaal yang bernilai transfer £36 juta masuk di babak kedua, dan membuat debut fantastis dengan lari solo melewati beberapa bek Liverpool sebelum mencetak gol.


"Tidak banyak orang mengharapkan ini darinya. Dia memperlihatkan tentang apa ini semua (biaya transfernya yang mahal). Kita belum melihat yang seperti ini di MU selama beberapa tahun, seorang pemain melewati beberapa bek di jantung pertahanan," kata Yorke.


Yorke yang mencetak 66 gol dalam 152 pertandingannya bersama MU, menegaskan pentingnya memulai dengan baik di klub baru, dan Martial telah membuat dampak yang sempurna di Premier League.


Sementara Niall Quinn, menyebut performa impresif MU saat mengalahkan Liverpool 3-1, telah memicu kenangan pada MU di masa lalu, memberi harapan pada fans bahwa akan ada sukses yang dicapai di masa LVG.


"Anda merasa ini adalah MU dari 10 tahun lalu. Itu seperti Ryan Giggs yang berlari dan membuat gol, Anda dapat merasakan getaran itu kembali. Wajah para fans, mereka mulai bisa berharap lagi," kata Quinn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya