Gantian, Liverpool Ingin Datangkan Penyerang Milan

Sumber :
  • eurosport

VIVA.co.id - Belum sebulan bursa transfer musim panas ditutup, namun Liverpool sudah kasuk-kusuk mencari pemain anyar. Yang menjadi target mereka sekarang adalah Jeremy Menez.

Sebenarnya Liverpool hanya ingin memanfaatkan kesempatan saja dengan mencoba menggaet Menez. Mereka sadar bahwa klub pemilik pemain 28 tahun itu, AC Milan sedang membidik gelandang Lucas Leiva.

Di Liverpool, Lucas kurang mendapatkan tempat. Dia hanya menjadi pelapis bagi Jordan Henderson.

Sedangkan bila Menez datang, maka dia akan menjadi tambahan bagus skuad The Reds, khususnya lini serang. Kemampuan mencetak gol pemain asal Prancis tersebut sudah cukup teruji. Musim lalu dia mampu mencetak 16 gol dalam 31 penampilan.

Menurut Mirror, atas pertimbangan itu maka Liverpool sekarang ngotot ingin merealisasikan transfer Menez dan Lucas. Mereka pun optimistis karena hal tersebut dirasa akan menguntungkan kedua belah pihak.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Hubungan Liverpool dengan Milan dalam hal transfer memang sedang hangat belakangan. Lihat saja bagaimana mereka dengan mudahnya melakukan transkasi jual-beli serta peminjaman Mario Balotelli hanya dalam kurun waktu setahun. (ase)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024