Cedera Shaw Pukulan Bagi MU dan Timnas Inggris

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Mantan striker Manchester United, Dwight Yorke, mengatakan cedera yang dialami Luke Shaw dalam pertandingan Liga Champions melawan PSV Eindhoven, Rabu, 16 September 2015, akan menjadi kemunduran bagi MU dan timnas Inggris.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

"Ini hal yang menyedihkan bagi Luke Shaw, karena dia telah bermain luar biasa bagi MU. Ini pukulan berat bukan hanya bagi MU, tapi juga timnas Inggris," kata Yorke yang dikutip
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Sky Sports News .


Musim ini, Luke Shaw menunjukkan ketangguhannya bersama Setan Merah dan Tim Tiga Singa. Ia sempat mengalami ketidakjelasan nasib pada musim lalu, terkait dengan keraguan atas kondisi fisiknya.


Shaw mengalami patah tulang kaki, yang diyakini akan menyebabkan absen cukup lama, bahkan terancam harus menepi sepanjang musim ini. Marcus Rojo diperkirakan akan menjadi pengganti jangka panjang Shaw di Old Trafford musim ini.


Cedera yang dia alami, terjadi ketika MU disebut telah menemukan kembali keseimbangan di sektor pertahanan, terutama pada diri Shaw dan Marco Darmian di ektor bek sayap, Terutama setelah berlalunya generasi Gary Neville dan Denis Irwin.


Darmian yang direkrut MU musim ini, berhasil menjadi pasangan yang dapat mengimbangi ketangguhan dan agresivitas Shaw. Sehingga Setan Merah kini dapat melihat kembali kekuatan di sisi kanan dan kiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya