Klasemen Lengkap Premier League: MU Mulai Pepet ManCity

Penyerang MU, Anthony Martial
Sumber :
  • REUTERS / Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Berbagai hasil menarik terjadi di Premier League pekan keenam kemarin. Sekarang, duo Manchester mulai saling pepet di puncak klasemen dengan hanya jarak dua poin saja.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Manchester City merasakan kekalahan pertama mereka musim ini usai kalah 1-2 dari West Ham United akhir pekan kemarin. Total 15 poin dari enam laga milik mereka pun mulai dikejar oleh Manchester United.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


MU berhasil meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Southampton berkat dua gol anak muda, Anthony Martial. Tambahan tiga poin itu membuat "Iblis Merah" mengumpulkan 13 poin, selisih dua poin saja dari sang tetangga.




Sementara kemenangan di markas ManCity membuat West Ham naik ke peringkat tiga klasemen. Ini merupakan kemenangan ketiga secara beruntun tim asuhan Slaven Bilic tersebut.
The Hammers
sudah mengoleksi 12 poin, sama dengan Leicester City yang melorot ke posisi empat.


Hasil buruk yang dituai Arsenal saat kalah 0-2 dari Chelsea membuat mereka duduki peringkat lima klasemen sementara (10 poin). Sedangkan Chelsea mulai memperbaiki posisi ke peringkat 15 dengan total tujuh poin.


Hasil kurang maksimal yang dituai Liverpool bikin mereka ke peringkat 13 klasemen. Sedangkan Tottenham Hotspur terdongkrak ke peringkat sembilan klasemen usai menang 1-0 atas Crystal Palace.


Posisi di zona degradasi masih belum banyak berubah. Sunderland masih duduk sebagai juru kunci, Newcastle Unites satu strip di atasnya, sedangkan Stoke City melorot gantikan Aston Villa di peringkat 18.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya