Bellerin Bersyukur Tinggalkan Barcelona demi Arsenal

Bek muda Arsenal, Hector Bellerin (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Bek muda Arsenal, Hector Bellerin, bercerita tentang keputusan yang harus diambilnya saat masih berada di Akademi Barcelona. Pemain berusia 20 tahun tersebut bersyukur karena keputusan yang diambilnya tepat.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Diketahui, Bellerin merupakan produk akademi dan tim muda Blaugrana yang hijrah ke Arsenal pada 2013. Bersama The Gunners, pada musim 2014-15, dia mencatatkan penampilan mengesankan, dengan koleksi dua gol sepanjang musim.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
"Semua telah terbayarkan. Saya senang dengan kesempatan yang telah diberikan Arsenal. Saya juga senang dengan posisi yang saya mainkan saat ini," ucap Bellerin, sebagaimana dinukil dari Sky Sports, Senin 21 September 2015. 

"Saya selalu mengatakan, alasan utama saya ke Arsenal adalah karena saya ingin bertahan di sini. Dan, saya tak terpikirkan pergi ke tempat lainnya," sambung pemain dengan nama lengkap Héctor Bellerín Moruno tersebut.

Bellerin juga bercerita tentang hari-hari yang dilaluinya selama menjadi bagian akademi Barcelona. Menurutnya, sebagai pemain tim asal Catalan tersebut, setiap pemain dituntut untuk bisa menguasai bola dengan baik.

"Di sana, filosofinya sama, baik saat berada di tim muda maupun tim utama. Itu menjadi hal yang sangat penting," ucap pemain kelahiran Barcelona, Spanyol, yang sempat dipinjamkan ke Watford pada musim 2013-14 itu. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya