Bek Chelsea Bangga dengan Diego Costa yang Curang

Eks bomber Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Striker Chelea, Diego Costa, mendapat kritik setelah aksi provokasinya membuat bek Arsenal, Gabriel Paulista, diusir wasit pada laga Premier League, akhir pekan lalu. Tapi, bek The Blues, Kurt Zouma mengatakan itu adalah hal biasa.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard
Diketahui, pada laga tersebut, Costa kerap bersitegang dengan pemain Arsenal, salah satunya Laurent Koscielny. Namun, justru Gabriel yang akhirnya terpancing oleh provokasi mantan pemain Atletico Madrid itu dan dikartu merah.

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
Laga itu sendiri berakhir 2-0 untuk kemenangan The Blues, lewat gol Zouma dan Eden Hazard. The Gunners semakin menderita, karena mereka terpaksa bermain dengan sembilan pemain, usai Santi Cazorla juga diusir wasit Mike Dean.

"Tidak, kami tak terkejut karena kami tahu Diego. Semua orang tahu Diego dan pemain ini senang sekali curang (memancing emosi) dan membuat lawan keluar pertandingan," kata Zouma, seperti dinukil dari Goal International.

"Hal-hal itu terjadi di pertandingan, tapi sebenarnya dia seseorang yang menyenangkan. Kami bangga padanya dan kami senang bisa memenangi pertandingan ini," sambung pemain kelahiran Lyon, Prancis tersebut.

Adapun Chelsea kini ada di peringkat 15 klasemen sementara Premier League, dengan raihan tujuh poin. Tim besutan Jose Mourinho tersebut telah mengoleksi dua kemenangan, satu imbang, dan tiga kekalahan. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya