Ferguson Prediksi Eks Bek Liverpool Jadi Pelatih Hebat

Jamie Carragher
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengatakan eks bek Liverpool, Jamie Carragher, akan menjadi manajer yang baik suatu hari nanti.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Carragher yang bermain selama 17 tahun untuk Liverpool, kini menjadi pundit untuk
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Sky Sports setelah pensiun dari sepakbola pada 2013 Ia memilih berkarir di media.


Tapi, Ferguson, seperti dikutip
Sports Mole
, Selasa, 22 September 2015, menyebut yakin jika Carragher yang kini berusia 37 tahun, akan keluar dan berpikir kembali ke sepakbola.


"Kini dia berada di televisi, tapi saya pikir dia akan menjadi manajer yang baik, sungguh. Saya pikir dia memiliki apa yang dibutuhkan," kata Ferguson pada
Sky Sports News
.


Manajer legendaris asal Skotlandia itu memuji hasrat serta determinasi yang diperlihatkan Carragher saat masih menjadi pemain. Tapi, Ferguson tidak menyebut klub mana yang pantas ditangani Carragher.


Sebelumnya Carragher berkomentar sangat "ingin" menjadi manajer Manchester United. Tapi, hal itu disampaikannya dengan bercanda untuk menanggapi kesalahan penulisan nama oleh
Sky Sports
.


Foto Ferguson yang ditampilkan, tapi dengan keterangan nama Carragher. "Saya suka pekerjaan itu (menjadi manajer MU). Saya bisa menjamin relegasi dalam dua tahun!!" kata Carrager bergurau.


Ferguson sepertinya telah lebih tenang setelah pensiun, dalam menanggapi segala sesuatu terkait rivalitas antara Liverpool dan MU, dan mengatakan Carragher akan menjadi manajer yang baik. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya