Ferguson Salahkan Agen atas Hengkangnya Pogba dari MU

Gelandang Juventus, Paul Pogba.
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menyalahkan agen Mino Raiola atas kepergian Paul Pogba dari Old Trafford pada 2012 silam. Bintang muda Prancis itu bergabung ke Juventus dengan status bebas transfer.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Sports Mole , Selasa, 22 September 2015, bintang Prancis yang kini berusia 22 tahun, menolak kontrak baru bersama MU ketika itu, memutuskan pergi demi mendapatkan kesempatan bermain reguler.


Juventus berhasil mendapatkannya secara gratis, dan sekarang Pogba diperkirakan bernilai sedikitnya £70 juta, dikaitkan dengan klub-klub elit seperti Real Madrid, Barcelona, Chelsea dan Manchester City.


Pada buku barunya, Ferguson menulis ada beberapa agen sepakbola yang tidak disukainya, dan Mino Raiola adalah salah satunya. "Saya tidak mempercayainya, dari sejak saya bertemu dengannya," kata Ferguson.


"Kami memiliki Paul dibawah kontrak tiga tahun, dan ada opsi perpanjangan satu tahun yang kami bersedia tandatangani. Raiola tiba-tiba muncul dan pertemuan pertama kami berantakan. Dia dan saya seperti minyak dan air," ujarnya.


Sejak itu MU hilang kesempatan untuk mempertahankan Pogba, karena Raiola berhasil mengintegrasikan diri dengan Pogba dan keluarganya, membuat pemain bertalenta itu akhirnya berlabuh di Juventus. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya