Kiper Chelsea: Diego Costa Juga Keras saat Latihan

Penyerang Chelsea, Diego Costa (kostum biru)
Sumber :
  • Reuters/John Sibley
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Diego Costa mendapat hukuman dari Asosiasi Sepakbola Inggris (FA), akibat dianggap berlaku kasar pada pertandingan lawan Arsenal, akhir pekan lalu. Banyak yang menganggap hukuman itu terlalu berat baginya. 

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Kini, dukungan untuk Costa datang dari kiper The Blues, Asmir Begovic. Menurutnya, sikap tersebut memang tak bisa dilepaskan dari Costa. Dan, kiper 28 tahun tersebut mengaku bangga bisa menjadi rekan setim pilar Timnas Spanyol itu.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
"Kami benar-benar menyukai Diego dan kami senang kenyataannya dia di tim kami. Dia adalah salah satu pemain yang bersikap keras, tapi dia membutuhkan itu di setiap pertandingan," kata Begovic, sebagaimana dikutip dari Talk Sport.

"Saat latihan, dia juga begitu. Dia menganggap latihan sebagai kompetisi, dan itulah yang membuatnya menjadi pemain terbaik dunia," sambung pemain yang pernah membela Portsmouth, Ipswich Town, dan Stoke City tersebut.

Begovic juga mengatakan, Costa tak akan bisa menunjukkan performa terbaik jika tak bermain keras. "Jika Anda mencoba merebut itu darinya, dia akan menjadi sosok yang berbeda," kata pemain yang sempat membela Timnas U-20 Kanada itu.

Dihukumnya Costa menjadi berita buruk bagi Chelsea, yang mencoba melepaskan diri dari papan bawah Premier League. Saat ini, tim besutan Jose Mourinho tersebut menduduki peringkat 15, dengan koleksi tujuh poin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya