Belum 'Pecah Telur' di EPL, Rooney Dibela Van Gaal

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Penyerang Manchester United, Wayne Rooney belum juga membuka keran golnya pada Premier League 2015-16. Padahal, di Liga Champions (termasuk kualifikasi) dan Piala Liga, kapten Timnas Inggris itu sudah melakukannya. 

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Manajer Setan Merah, Louis van Gaal, tak khawatir dengan kenyataan Rooney belum mencetak gol di Premier League. Menurut dia, dengan segala pengalaman yang dimiliki, striker berusia 29 tahun itu diyakini segera "memecahkan telur".

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
"Dia sudah mencetak empat gol, dan saya pikir tak ada masalah bagi saya, klub ataupun dia sendiri. Dia juga bakal mencetak gol di Premier League. Saya yakin akan itu," ucap van Gaal, sebagaimana dinukil dari Sky Sports. 

Van Gaal juga mengisyaratkan bakal fleksibel dalam memainkan Rooney, baik sebagai striker atau second striker. "Saya pikir Wayne bisa bermain di banyak posisi, dan dia telah menunjukkannya musim lalu," kata pria asal Belanda itu.

Dia pun mengaku lebih senang menempatkan Rooney di belakang Anthony Martial. "Saya ingin bermain dengan seorang striker utama dan satu second striker. Mungkin juga dimainkan bersama. Kami akan tunggu dan lihat," ucapnya.

Publik Old Trafford berpeluang melihat gol pertama Rooney di Premier League musim ini pada laga kontra Sunderland, Sabtu 26 September 2015 malam WIB. Dan, kemenangan juga akan meneruskan tren positif Setan Merah. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya