Manajer Palace Sindir MU soal Wilfried Zaha

Winger Crystal Palace, Wilfried Zaha rayakan gol ke gawang Li verpool
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble Livepic
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Winger asal Inggris, Wilfried Zaha tampil gemilang bersama klubnya saat ini, Crystal Palace. Padahal, pemain berusia 22 tahun tersebut sempat kesulitan bersaing di Manchester United, hingga akhirnya mesti dipinjamkan ke klub-klub lain.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Manajer Palace, Alan Pardew mengatakan bahwa Setan Merah telah menyia-nyiakan Zaha sejak dibeli pada 2013. Padahal, pemain dengan nama lengkap Dazet Wilfried Armel Zah itu dinilainya memiliki potensi untuk menjadi bintang masa depan.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
"Manchester United mengambil risiko. Sebab, (sebelum ke Palace), dia belum ada pada level Premier League," kata Pardew, sebagaimana dikutip dari Goal International, Sabtu 26 September 2015.

Pardew mengatakan bahwa yang benar-benar dibutuhkan Zaha adalah jam terbang tinggi. Tapi, Setan Merah justru tak memberinya kesempatan dan memilih meminjamkannya ke Cardiff City dan Palace (sebelum resmi dilepas pada 2015).

"Mungkin Anda berargumen, dia butuh setahun di Premier League untuk benar-benar berkembang. Dan, setahun di MU, (perkembangannya) malah tertahan," kata manajer yang pernah membesut West Ham United dan Newcastle United itu.

"Dia tak mendapatkan waktu bermain, tak mendapat pengalaman. Sedangkan dia mencoba untuk masuk ke tim hebat. Itu sangat sulit," lanjut manajer berusia 54 tahun, yang pernah membawa West Ham menjadi runner-up Piala FA itu. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya