MU Belinya dengan Harga Mahal, Apa Kata Martial?

Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Anthony Martial mencuri perhatian ketika dirinya didatangkan Manchester United pada akhir bursa transfer kemarin dengan harga 58,8 juta Poundsterling. Banyak yang meragukan keputusan tersebut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Bagaimana tidak, Martial saat ini masih berusia 19 tahun dan didatangkan dari AS Monaco. Namanya pun tidak banyak dibicarakan oleh media atau masuk rumor transfer klub.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Tapi, tiba-tiba tersiar kabar kalau MU mendatangkan Martial dengan banderol fantastis. Ternyata, keputusan itu tidak buang-buang uang.

Martial mampu membuktikan kelasnya dengan mencetak total empat gol dalam lima pertandingan. Pemuda Prancis itu pun berjanji akan membalas kepercayaan MU yang sudah merekrutnya dengan harga tinggi itu.

"Saya tahu para fans mengharapkan banyak hal dari saya karena harga saya. Tapi, saya akan lakukan segalanya agar mereka bisa merasa bangga terhadap saya," tutur Martial, seperti dilansir dari Telefoot.

Penampilan gemilang Martial pun berbuah manis karena MU sekarang berhasil menapaki puncak klasemen Premier League, melewati Manchester City, usai menang 3-0 atas Sunderland.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya