Wenger 'Haramkan' Arsenal Kalah di Emirates

Reaksi pemain Arsenal saat kalah dari Dinamo Zagreb
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Matthew Childs
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Arsenal akan berhadapan dengan Olympiacos pada
matchday
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
2 Grup F Liga Champions, Rabu, 30 September 2015 dini hari WIB. Pada laga ini, manajer The Gunners, Arsene Wenger "mengharamkan" anak asuhnya kalah.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Diketahui, Arsenal belum meraih poin di Liga Champions musim ini, usai ditundukkan Dinamo Zagreb 1-2 pada matchday 1. Selain itu, kali ini, Theo Walcott dan kawan-kawan berstatus tuan rumah, sehingga mesti dimanfaatkan dengan baik.

"Anda harus memenangi laga-laga kandang. Sesimpel itu," kata Wenger, seperti dilansir Goal International. "Kedua tim akan mencoba menyerang, tapi di kandang, Anda harus terus kompak," sambung mantan pembesut AS Monaco itu.

Wenger juga mengatakan Francis Coquelin kemungkinan bisa tampil, tapi tidak dengan dua pemain The Gunners lainnya.

"Coquelin kembali latihan, tapi kita akan lihat nanti. Yang pasti, Arteta dan Flamini tak bisa dimainkan," ujar Wenger.

Sementara itu, gelandang Alex Oxlade-Chamberlain meyakini Alexis Sanchez bakal bersinar di laga nanti. "Dia adalah salah satu pemain yang paling bersemangat. Saya akan belajar dari dia," kata pemain 22 tahun itu.

Sanchez diyakini akan kembali menjadi andalan setelah tampil fantastis di laga Premier League melawan Leicester City, akhir pekan lalu. Ketika itu, eks pemain Barcelona tersebut mencetak hattrick dan membawa Arsenal menang 5-2. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya