Saran Alex Ferguson untuk Pemain Terbuang MU

Eks pemain belakang MU, Jonny Evans
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pelatih West Bromwich Albion, Tony Pulis, mengungkapkan kalau mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, memberinya saran sebelum kepindahan Jonny Evans ke Hawthorns pada bursa transfer kemarin.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Pulis mengklaim Ferguson mengatakan padanya kalau Evans harus menjadi 'pemain utama' di klub barunya. Hal itu dikatakan sebelum kepindahan bek Irlandia Utara itu dari MU seharga 8 juta Pound.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Evans pun tampil cukup apik di awal karirnya bersama WBA. Pulis pun mengakui sebenarnya cukup bekerja keras sangat lama untuk mendapatkan servis Evans.

"Satu hal yang Sir Alex katakan soal Jonny adalah dia harus berada di sebuah klub yang membuatnya jadi pemeran utama agar kualitas terbaiknya bisa keluar," ujar Pulis, seperti dilansir dari BBC.

"Semoga dia bisa melakukannya di West Brom. Sir Alex mengatakan dia memiliki karakter bagus dan butuh bermain secara reguler," tambahnya.

Sayangnya, Evans gagal memberikan kemenangan untuk WBA dalam laga lanjutan Premier League semalam. Sempat unggul dua gol, West Brom akhirnya tumbang 2-3 dari Everton di kandang sendiri. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya