Cedera Parah Hancurkan Karir Bintang Baru Premier League

Pemain Bournemouth, Callum Wilson
Sumber :
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Nama Callum Wilson tengah melejit setelah penampilan luar biasanya pada awal musim ini. Tapi, kabar buruk didapat penyerang klub promosi, Bournemouth, itu pada tengah pekan ini.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Seperti yang dilansir dari Soccerway, Bournemouth sudah mengumumkan kalau Wilson harus absen selama 6 bulan. Ia mengalami sobek pada anterior cruciate ligament (ACL) pada lutut kanannya.

Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU
Padahal, pemain 23 tahun itu sekarang sudah berhasil mencetak lima gol dalam enam pertandingan awal musim 2015-16 ini. Namun, Wilson mengalami cedera di awal laga kontra Stoke City, akhir pekan lalu.

"Sangat mengecewakan untuk Callum, setelah start luar biasa di awal musim ini. Tapi, saya yakin dia akan kembali dalam kondisi lebih fit dan lebih kuat," ujar pelatih Bournemouth, Eddie Howe, dalam situs resmi klub.

"Callum adalah pemain yang memiliki karakter tidak akan terganggu dengan kemunduran seperti ini. Dan saya sangat yakin dia akan mengubah pengalaman ini jadi sesuatu yang positif ke depannya," tambah Howe.

Cederanya Wilson semakin menambah masalah bagi klub promosi berjuluk The Cherries tersebut. Sebelumnya, mereka telah kehilangan dua pemain anyar, Tyrone Mings dan Max Gradel, karena masalah cedera lutut juga. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya