Owen: Tak Ada yang Spesial dari Martial

Penyerang Manchester United, Anthony Martial usai membobol gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/ Carl Recine
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Penyerang muda Manchester United, Anthony Martial, tampil mengejutkan musim ini, meski awalnya diragukan oleh banyak pihak. Pemain internasional Prancis itu mampu menjawab keraguan lewat gol serta assist yang dicetaknya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Didatangkan dari AS Monaco dengan harga £36 juta, Martial mampu membayar kepercayaan klub dan manajer Louis van Gaal. Hingga kini, dia mencetak empat gol dan satu assist, dari enam laga yang dilakoni di berbagai kompetisi.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Kendati demikian, performa tersebut tampak biasa saja bagi mantan pemain Setan Merah, Michael Owen. Dikatakannya, apa yang dilakukan Martial sejauh ini tak spesial dan biasa ditunjukkan oleh striker-striker pada umumnya.

"Saya tak melihat sesuatu yang tak pernah saya lihat sebelumnya. Dia tak membuat membuat saya tertohok, tapi Anda tak bisa melihat cela di permainannya sekarang karena dia sudah mencetak empat gol," ujar Owen dilansir Sports Mole.

"Dia melakukan apa yang mesti dia lakukan. Sebelum tiba, ada pertanyaan (tentang kualitasnya) dan itu karena dia tak memiliki catatan (bagus) dalam hal mencetak gol (di Monaco)," lanjut pria yang kini menjadi komentator tersebut.

Performa yang ditunjukkan Martial juga berkontribusi positif bagi pencapaian MU. Saat ini, Setan Merah tengah menunjukkan tren positif dan menempati puncak klasemen sementara Premier League.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya