Kata Mourinho Usai Dituding Sengaja Permalukan Matic

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic.
Sumber :
  • REUTERS/ Dylan Martinez
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Apes benar nasib gelandang Chelsea, Nemanja Matic di sela laga antara timnya dan Southampton pada lanjutan Premier League, Sabtu 3 Oktober 2015. Masuk pada babak kedua, dia kemudian ditarik lagi oleh Jose Mourinho, 27 menit berselang.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Matic dimasukkan pada menit 46, menggantikan Ramires, saat kedudukan sama kuat 1-1. Tapi pada menit 73, pemain internasional Serbia tersebut harus kembali ke bangku cadangan, lantaran digantikan oleh striker The Blues, Loic Remy.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Hal tersebut pun memunculkan anggapan Mourinho sengaja membiarkan Matic bermain 27 menit, lantaran ingin mempermalukannya. Namun, manajer asal Portugal yang pernah membesut Inter Milan dan Real Madrid itu membantahnya.

Dikatakan Mou, pergantian dilakukan semata karena Matic tak bermain bagus.

"Saya tak melakukan hal seperti itu kepada siapapun dalam sepakbola. Saya (mengganti Matic) tanpa ada niat (buruk) apapun," kata Mourinho, seperti dilansir Evening Standard.

Chelsea akhirnya menelan kekalahan di laga tersebut. Sempat menciptakan keunggulan lewat tendangan bebas Willian, sang juara bertahan kemudian kebobolan lewat gol-gol tim tamu yang dilesakkan Steven Davis, Sadio Mane, Graziano Pelle.

The Blues pun kini terpuruk di peringkat 16 klasemen sementara dengan koleksi 8 poin, hasil dua kemenangan, dua gelandang, dan empat kekalahan. Mereka tertinggal 10 angka dari Mancester City, dan kesempatan mempertahankan titel pun kian menipis. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya