MU Terhindar dari Badai Cedera Jelang Lawatan ke Everton

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer Manchester United, Louis van Gaal, bisa tersenyum lega jelang pertandingan lawan Everton, Sabtu 17 Oktober 2015. Van Gaal tak lagi dipusingkan dengan cedera pemain.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Wayne Rooney, Michael Carrick, Phil Jones, Bastian Schweinsteiger, Marcos Rojo dan Ander Herrera dikabarkan bisa tampil. Sebelumnya kelima pemain ini sempat diragukan karena mengalami cedera.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Wayne Rooney, saya pikir dia bisa bermain dan Michael Carrick juga bisa bermain. Saya sangat senang dengan kondisi Jones. Ketika saya ingin memilihnya, saya bisa memasukkannya dalam susunan pemain," ungkap manajer asal Belanda itu kepada MUTV.


Untuk Rojo dan Herrera, Van Gaal sebenarnya masih menyimpan keraguan. Meski siap tampil, keduanya diprediksi tak akan kuat bermain selama 90 menit.


"Mereka juga fit untuk bermain, mungkin tidak 90 menit. Tapi Anda tak akan pernah tahu," ujar Van Gaal.


Sayangnya, Ashley Young tak ikut jejak rekan-rekannya pulih dari cedera. Pemain asal Inggris ini dipastikan absen dalam laga nanti.


Selain Young, Memphis Depay kemungkinan besar juga tak akan diturunkan. Menurut The Sun, saat ini fisik serta psikis Memphis tidak dalam kondisi 100 persen fit usai gagal mengantarkan tim nasional Belanda lolos ke putaran final Piala Eropa 2016.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya