Tak Main Lawan Everton, Memphis Berseteru dengan Van Gaal?

Pemain Manchester United, Memphis Depay (kostum merah)
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Punya predikat sebagai top skor Eredivise musim lalu, Memphis Depay baru membukukan satu gol di Liga Inggris musim ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Mirror , bintang baru Manchester United ini mendapat desakan dari asisten pelatih, Ryan Giggs, untuk meningkatkan permainannya dan membatasi gaya hidup di luar lapangan.


Hal ini rupanya membuat Louis van Gaal khawatir. Pelatih Setan Merah ini takut nasib Memphis sama dengan bintang MU sebelumnya, Angel Di Maria.


Di Maria yang dibeli MU dengan harga selangit, justru tampil melempem musim lalu. Dengan harga tebusan mencapau £59,8, Di Maria cuma bisa mencetak 3 gol.


"Ryan (Giggs) sudah memberikan saran kepadanya, tapi pemain bertanggung jawab atas perbuatannya sendiri. Anda harus bisa memberikan penghormatan kepada filosofi tim Anda," kata Van Gaal
.


"Kami melihat ada beberapa pemain yang tidak bisa beradaptasi dengan filosofi tim. Anda tidak bisa tahu sebelum Anda membelinya. Itulah yang terjadi dengan Angel Di Maria dan Radamel Falcao," imbuhnya.


Sejak diboyong MU dari PSV Eindhoven awal musim ini, Memphis sudah tampil dalam 13 laga dan berhasil mencetak 4 gol di semua ajang.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya