McManaman: Liverpool Butuh Mukjizat untuk Finis di 4 Besar

Para pemain Liverpool musim 2015-16
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Pasca gagal menorehkan kemenangan perdana bagi Liverpool Jumat dini hari WIB, kinerja manajer anyar The Reds, Jurgen Klopp mulai mendapat sorotan. Kritikan pun kini datang dari legenda Liverpool, Steve McManaman.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Rubin Kazan yang hanya tampil dengan 10 pemain di satdion Anfiled dalam pentas Liga Europa, publik Liverpool kini seolah berada diambang perasaan 'hopeless'.

Bagaimana tidak, sosok Klopp yang digadang-gadang akan membawa pencerahan bagi armada Merseyside merah ini ternyata belum mampu menorehkan kemenangan di dua laga perdananya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Melihat situasi ini, McManaman pun mulai pesimis memandang seperti apa hasil yang akan dicapai Liverpool diakhir musim nanti dan mengecam kinerja 'loyo' skuat racikan Klopp.

"Secara keseluruhan, ini merupakan malam yang sangat membuat frustasi," kecam McManaman yang ditulis Soccerway.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Mereka tentu harus tampil dan bekerja lebih keras lagi. Krena jika melihat dari performa saat ini serta waktu yang tersisa, untuk bisa finis di empat besar itu harus memerlukan mukjizat, ini benar-benar akan terjadi," ujar mantan pemain Real Madrid ini.

Namun pria berambut pirang ini pun tak mau sepenuhnya melimpahkan kesalahan tersebut kepada mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

"Manajer baru berada di sini seminggu, sehingga Anda tidak bisa serta merta menyalahkan dia untuk kinerja tim. Karena ia ingin mengubah tim ini menjadi yang terkuat, tetapi belum memiliki banyak waktu," tutup
McManaman. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya