De Bruyne Klaim Penyerang City Akan 'Hancurkan' MU

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bintang timnas Belgia yang berstatus sebagai pemain termahal Manchester City, Kevin De Bruyne, mengklaim Manchester United harus berjuang keras untuk mengatasi para penyerang City termasuk dirinya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Walau tidak akan diperkuat Sergio Aguero yang cedera, Manajer City Manuel Pellegrini punya beberapa opsi, seperti memainkan De Bruyne pada posisi striker yang dilakukannya dalam laga Liga Champions melawan Sevilla.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Menggantikan posisi Wilfried Bony sebagai gelandang bertahan, 15 menit sebelum peluit akhir berbunyi, De Bruyne yang dibeli dengan nilai transfer £54 juta sukses mencetak gol kemenangan.


De Bruyne yang dikutip
Metro
, Jumat, 23 Oktober 2015, yakin kubu Louis van Gaal dapat dihancurkan oleh City di Old Trafford. Dia juga mengatakan siap jika Pellegrini kembali mempercayainya, untuk memainkan peran striker.


"Bermain dengan nomor sembilan, bukan sesuatu yang biasa saya lakukan, tapi jika manajer meminta akan saya lakukan. Jika MU menugaskan dua orang (untuk menjaganya), itu berarti orang lain (rekan setimnya) memiliki ruang lebih luas," katanya.


De Bruyne mengakui pertandingan derby melawan MU, merupakan permainan yang berbeda. "Itu sesuatu yang spesial, semoga kami dapat bermain dengan baik dan menang, karena itu salah satu tujuan utama suporter juga."

 

"Derby sama di mana pun. Jika Anda bisa memenangi laga ini, bagi suporter, mereka akan sangat senang dan membicarakannya sepanjang musim, hingga pertandingan derby berikutnya. Ini masalah penting bagi mereka (suporter)," ucap De Bruyne. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya