'Derby Manchester Seperti Duel Argentina Vs Brasil'

Manchester City VS Manchester United, 2012
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bek Manchester City Pablo Zabaleta menyebut
derby
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Manchester merupakan rivalitas terbesar di Premier League saat ini. Bahkan dia menyamakan dengan rivalitas panjang Argentina dengan Brasil.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Seperti diketahui, Manchester City akan melakoni laga sarat gengsi melawan rival sekota, Manchester United dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu besok, 25 Oktober 2015.


"Ini pastinya menjadi laga terbesar di Inggris. Laga ini seperti duel Argentina vs Brasil. Kami sadar betapa pentingnya pertandingan ini bagi warga kota ini," kata Zabaleta dikutip dari
Goal
, Sabtu, 24 Oktober 2015.


Selain sarat gengsi, laga ini juga bakal menentukan posisi kedua tim di papan klasemen. ManCity memang masih di puncak klasemen (21 poin). Tapi mereka bisa disalip MU yang ada di posisi tiga (19 poin). Keduanya hanya berselisih dua poin.


"Kedua tim akan memperebutkan sesuatu yang lebih penting. Bukan hanya sebuah kebanggaan, tapi sesuatu yang sangat besar. Kami akan menghadapi tim yang hanya tertinggal dua poin dari kami," kata Zabaleta.


"Mereka punya peluang mengalahkan dan mengkudeta kami dari puncak klasemen. Tapi kami juga punya peluang menjauh dari mereka. Saya berharap kami bisa melakukannya," tambah pemain asal Argentina itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya