Curhat Juan Mata soal MU Gagal Menang di Derby Manceshter

Gelandang Manchester United, Juan Mata
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Gelandang Manchester United, Juan Mata, merasa malu dirinya gagal membawa Setan Merah menang dalam laga derby kontra Manchester City. Kedua tim hanya mampu bermain imbang tanpa gol, Minggu 25 Oktober 2015 WIB.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Manchester United hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat melakoni laga derby kontra Manchester City. Hasil imbang ini menjadi yang pertama bagi kedua tim sejak tahun 2010 lalu.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Pasca hanya meraih 1 poin, MU kini terlempar ke posisi 4 klasemen sementara. Padahal, andaikan berhasil memenangkan laga ini, Mata cs akan naik ke puncak klasemen.


"Memalukan tidak mampu meraih kemenangan, tapi kami harus terus tampil positif," ucap Mata via blog pribadinya.


"Kami terus mencoba hingga akhir dengan penuh semangat. Tapi, kami tidak bisa membuat gol. Seperti pepatah, jika Anda tidak bisa menang, setidaknya tidak kalah," imbuhnya.


Laga kontra City jadi laga keempat MU di bulan Oktober di semua ajang. Jadwal padat dan lawan sulit memang harus dilewati MU bulan ini. Dari 4 laga bulan Oktober, MU baru sekali meraih kemenangan, kontra Everton pekan lalu. Selebihnya, kalah dari Arsenal 0-3 dan imbang dengan CSKA Moscow 1-1.


MU masih memiliki dua pertandingan lagi di bulan Oktober. Melawan Middlesbrough tanggal 29 Oktober di ajang Capital One Cup, dan Crystal Palace di Liga Inggris, 31 Oktober.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya