Legenda Arsenal: Chelsea Tetap Akan Finis Empat Besar

Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id - Meski masih terus terpuruk dan bergulat di papan bawah klasemen Premier League, Chelsea tampaknya tetap memiliki kharisma yang besar sebagai tim raksasa Eropa. Hasil buruk dikancah Piala Liga yang tersingkir dari Stoke City juga bukan hal penghalang bagi skuad The Blues untuk tetap diperhitungkan dalam persaingan kompetisi tertinggi Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Henry: Arsenal Finis di Posisi 4 Premier League 2016-17

Ungkapan itu setidaknya yang dilontarkan oleh legenda Arsenal asal Prancis, Thiery Henry.

Mantan striker fenomenal The Gunners itu tetap menganggap tidak tepat jika menghapus nama Chelsea dari daftar persaingan 4 besar Premier League musim ini.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Dalam sebuah artikelnya yang dimuat The Sun, Henry juga menyoroti bagaimana prediksi jalannya big match sengit, Chelsea vs Liverpool akhir pekan ini di Stamford Bridge.

Henry menegaskan armada Jose Mourinho masih bisa mempertahankan mahkota Premier League, tapi kini menurut Henry yang terbaik bagi mereka adalah bisa berharap untuk finis di posisi empat besar.

"Hal ini sudah terlambat untuk menyelamatkan gelar Premier League mereka tapi aku masih percaya bahwa mereka dapat mengamankan empat besar," jelas mantan penggawa
New York Red Bulls tersebut.

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker

Laga melawan Liverpool sendiri banyak diprediksi sebagai ajang penentuan tentang nasib Mourinho yang terancam akan langsung dipecat jika gagal memberikan kemenangan pada The Blues di laga itu.

Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016