Mandul di 3 Laga, Gelandang MU Angkat Bicara

Gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United kembali gagal meraih kemenangan di pekan ke-11 Liga Inggris. Armada Setan Merah hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu 31 Oktober 2015 WIB.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Hasil imbang tanpa gol ini adalah yang ketiga secara beruntun. Dalam dua laga sebelumnya, MU juga tak mampu mencetak gol ke gawang lawan.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


MU bermain imbang tanpa gol dalam laga derby Manchester kontra Manchester City di Liga Inggris, dan juga dengan Middlesbrough di ajang Piala Liga Inggris.


Pasukan Louis van Gaal seringkali mampu mendominasi penguasaan bola di setiap laga. Namun, dalam 3 laga terakhirnya lini depan MU kerap kesulitan mencetak gol.


Gelandang anyar MU, Morgan Schneiderlin, melihat jika lini depan butuh dukungan lebih. Schneiderlin merasa jika Wayne Rooney dan Anthony Martial belum mendapatkan aliran bola yang memudahkan keduanya mencetak gol.


"Ini adalah hasil
clean sheet
dan petandingan lain tanpa kekalahan. Tapi kami ingin memenangkan gelar dan kami tak bisa membiarkan tim lain jauh di depan kami," kata Schneiderlin seperti dilansir
Sportsmole
.


"Saat Anda melihat pemain yang kami miliki Anda tak prlu khawatir. Tapi, itu bukan hanya penyerang, itu semua pemain dalam tim. Kami harus melewati periode ini dan percaya kami akan mencetak gol," imbuhnya.


3 hasil imbang jadi modal kurang bagus buat MU. Pasalnya, MU akan kedatangan lawan tangguh, CSKA Moscow, di ajang Liga Champions tengah pekan nanti. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya