Perpanjang 'Kemandulan' MU, Pelatih Palace Malah Tetap Kesal

Manajer Crystal Palace, Alan Pardew.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Di bawah komando Alan Pardew, Crystal Palace tampil cukup impresif musim ini. Di pekan ke-11 Liga Inggris, Palace mampu menahan imbang Manchester United tanpa gol di Selhurst Park, Sabtu 31 Oktober 2015 WIB.

Meski punya kualitas pemain jauh di bawah MU, Palace yang bermain di depan publiknya sendiri, mampu mengimbangi permainan Wayne Rooney cs.

Beberapa kali Palace mampu mengancam gawang David De Gea lewat, Yohan Cabaye, Scott Dann, Damien Delaney, dan Dwight Gayle. Sayang, semua peluang yang didapat gagal berbuah gol.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

(Baca juga: LVG Bersikeras Turunkan Rooney, MU Imbang vs Crystal Palace)

Pardew memang memuji performa spartan pasukannya, namun dibalik itu, pelatih asal Inggris ini menyimpan kekecewaan. Pasalnya, Palace tak mampu memaksimalkan banyaknya peluang yang didapat.

"(Manchester) United. Itu tidak sering terjadi. Mungkin beruntung untuk mendapatkan poin," ucap Pardew dilansir BBC.

"Itu memalukan, kami tidak senang. Tapi kami sudah menjalankannya dan perlu mengambil sesuatu (poin), dan ini poin penting bagi kami. Kami kembali ke Crystal Palace sebenarnya hari ini," imbuhnya.

Hingga pekan ke-11, Palace berada di posisi 8 klasemen dengan raihan 16 poin. Di laga selanjutnya, The Eagles akan berhadapan dengan lawan kuat, Liverpool, 8 November 2015 mendatang. (ren)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022