Melempem di Chelsea, Falcao Jadi Rebutan Klub La Liga

Sumber :
  • Reuters / Paul Hackett

VIVA.co.id - Meski tampil buruk dan mengecewakan bersama Chelsea musim ini, nama Radamel Falcao tampaknya tetap memiliki daya tarik dan tak sepi peminatnya. Rumor hendak dilepasnya El Tigre pada jendela transfer Januari nanti, langsung mendapat respons positif dari beberapa klub.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Dan nama Valencia kini telah masuk dalam daftar antre meminat jasa striker Kolombia tersebut pada musim dingin mendatang.

Dilansir oleh Mirror, spekulasi tentang masa depan Falcao terus jadi bahan pertimbangan The Blues. Namun, seolah tak mau rugi, Chelsea pun hendak membuka opsi barter kepada Valencia yang melibatkan Pablo Alcacer.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

Langkah tersebut diyakini akan diambil Chelsea guna meminimalisasi kerugian dari kesepakatan peminjaman Falcao dari AS Monaco yang ternyata bergaji cukup tinggi.

Sebelumnya, kabar yang beredar juga menyebutkan bahwa raksasa La Liga, Barcelona juga ngotot untuk mendatangkan pemain yang sempat cemerlang bersama Atletico Madrid ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Valencia vs Real Madrid
Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024