Mata Nilai Sulit untuk MU Pulangkan Ronaldo

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id -
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Rumor kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester, semakin tersebut berkembang. Gelandang MU, Juan Mata, ikut memberikan komentar akan peluang kembalinya bintang Real Madrid tersebut ke Old Trafford.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Ronaldo memang sempat mengutarakan keinginannya untuk mengakhiri kariernya di klub besar. Beberapa nama klub pun mulai dikaitkan dengan pemain asal Portugal, Paris Saint-Germain, Manchester City, Chelsea dan MU.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Namun, kans MU untuk bisa kembali memakai jasa pemain terbaik dunia tersebut sangat besar. Belum lagi, mantan kekasih Irina Shayk tersebut mengaku masih cinta dengan tim yang sudah membesarkan namanya.


Terakhir, kabarnya presiden Florentino Perez siap melepas Ronaldo asal MU berani membayar 80 juta poundsterling. Meskipun ada peluang untuk memulangkan Ronaldo, namun Mata melihat peluang tersebut tipis.


"Menurut saya hal itu akan sulit terjadi. Kekaguman fans pada Cristiano memang luar biasa, tapi sangat sulit ketika ia bersama klub seperti Real Madrid dan ia bahagia di sana," ujar Mata, seperti dilansir Daily Mail.


"Karena itu sulit, saya lebih suka fokus pada pemain yang ada di sini, agar bermain baik dan mencapai target klub," sambung mantan pemain Chelsea ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya